tell….

“Dengarkan curhatku….

 

Tentang dirinya….”

 

Sepenggal tulisan diatas merupakan bagian dari lirik lagu nya VIERRA. Intinya sih menceritakan curahan hati tentang seseorang yang disukainya. Tapi apa hubungannya dengan saya???? Gak ada sih hehehehe, hubungannya sama-sama ingin curhat saja. Tapi terkadang saya bingung harus curhat kepada siapa, bukan nya curigaan…. Tapi jika curhat kepada orang yang tidak tepat maka dikhawatirkan orang tersebut malah akan menyebarkan cerita hati saya, mungkin berjiwa wartawan hihihihi. Masih lumayan jika curhat saya tentang kesuksesan dan  kebaikan saya, tapi bagaimana jika jika isinya tentang aib dan masalah-masalah saya? Wah bisa gawat. Ingin meringankan masalah, eh malah bisa menambah masalah makin berat…..

 

Ada yang mengatakan bahwa curahan hati itu lebih tepat jika ditujukan kepada Allah saja, aman terjamin dan insyaAllah menemukan solusi. Yah karena masalah itu Allah yang mengirimkannya buat saya, sebagai bahan ujian untuk menuju pangkat yg lebih baik lagi. Sehingga yang saya yakini :

 

“Allah selalu ada untuk saya, tapi saya selalu tidak ada waktu untuk sekedar mengingat Allah…..” (ampuni aku ya Allah….:( )

 

“Allah tidak akan lupa kepada saya, sampai saya yang lupa kepada Allah….”

 

Yeah, Allah selalu dan selalu ada untuk saya.

 

Saat dulu saya belum ada dibumi ini, Allah lah yang menghidupkan saya dengan terlebih dahulu membentuk tubuh saya. Sungguh bersyukur sekali diberikan wajah dan tubuh ini, sangat bersyukur….hik hik… duh seandainya saja ruh yang ditiupkan ke bayi yang lahir 23 tahun silam itu bukan saya, tentulah saya tidak akan pernah melihat dunia…tidak akan pernah merasakan buah dan rezeki yang Allah limpahkan.

 

Setelah itu, ternyata Allah memilihkan saya keluarga yang telah memeluk islam, sehingga saya pun hidup dalam keluarga muslim. Betapa besar nikmat Allah ini, bagaimana jika saya lahir ditengah keluarga nasrani?? Apakah sanggup saya menemukan hidayah Islam? Wallahu’alam. Walaupun sederhana dan masih perlu banyak belajar tentang Islam, keluarga saya tetap yg terbaik-terindah-ter-ter-ter lainnya untuk saya. Thank’s Allah.

Tentang riandysyarif

Saya orang yang simple dengan ide yang simple demi tujuan yang luar biasa
Pos ini dipublikasikan di Kaca Mata. Tandai permalink.

2 Balasan ke tell….

  1. Sahrul berkata:

    Sebaik baik orang ialah, yang mau mengoreksi dirinya sendiri sebelum mengoreksi orang lain. Salut.

    ———————————————————————————————
    riandysarif :
    koreksi memang bisa menjadi sumber kebaikan, selama caranya benar. tapi bisa jadi koreksi itu akan menjadi sumber perselisihan, jika caranya salah dan kata-katanya menyakitkan hati.

  2. si meong berkata:

    good

Tinggalkan Balasan

