Kisah Rian yang Biasa-biasa Saja

Di suatu desa, hidup lah seorang pemuda yang biasa-biasa saja, pemuda itu memiliki nama yg biasa-biasa saja yaitu : “rian”. rian hidup di tengah keluarga yg biasa-biasa saja dan memiliki saudara kandung yg biasa-biasa saja. keluarga ini hidup hidup dirumah yg biasa-biasa saja dan dengan penghasilan yg biasa juga.

si rian, mengenyam pendidikan di SD yang biasa-biasa saja, melanjutkan ke SLTP yg biasa-biasa saja, terus le SMA yg biasa-biasa saja. sehingga pada suatu hari si rian pergi ke kota untuk melanjutkan pendidikan S1, universitas yg dipilihnya adalah universitas yg biasa-biasa saja.

Di kampus, si rian memiliki prestasi yg biasa-biasa saja, diantara teman-temannya yg biasa-biasa saja, rian adalah mahasiswa yg paling biasa-biasa saja. selain berkuliah, si rian juga aktif mengikuti organisasi kepemudaan yg biasa-biasa saja, prestasi dalam organisasi juga sangat biasa-biasa saja. setelah beberapa tahun yg biasa-biasa saja, akhirnya si rian lulus kuliah denngan nilai yg biasa-biasa saja dan bekerja di instansi yg biasa-biasa saja.

Sekarang si rian hidup santai dan biasa-biasa saja menjalani sisa kehidupannya dengan biasa…

Iklan

Tentang riandysyarif

Saya orang yang simple dengan ide yang simple demi tujuan yang luar biasa
Pos ini dipublikasikan di Kaca Mata. Tandai permalink.

5 Balasan ke Kisah Rian yang Biasa-biasa Saja

  1. dinie berkata:

    kadang, bersikap biasabiasa saja memang diperlukan untuk meraih segala sesuatu yang luarbiasa, juga demi menggapai ridho dan rahmat dariNya yang Maha Luar Biasa…

    postingan ini, bagaimanapun juga, agak kurang bisa dibilang biasabiasa saja :p

  2. Dracula berkata:

    cerita yg tak biasa, dasar orang aneh

  3. naila berkata:

    akankan kita melewati alur yang biasa2 saja tuk mendapatkan yang luar biasa? surga misalnya? tak inginkan anda menjadi salah satu penghuninya?

  4. Sahrul berkata:

    sesuatu yang biasa – biasa saja, jangan melengahkan kita untuk berbuat baik yang biasa – biasa saja, endingnya kita dapat Pahala yang biasa – biasa saja, dan akirnya Surganya pun biasa – biasa saja………….Capuuuuueek dweeh.
    —————————————————————————————————————————————–
    riandysyarif :
    emang benar sih, ingin sesatu yang luar biasa harus mengorbankan sesuatu yang luar biasa

  5. eva purnamasari berkata:

    hidup yang biasa-biasa saja namun telah membuatmua menjadi orang yang sangat luar biasa dimata para temanmu bahkan yang tak mengenalmu. Allah mencintai hambaNya yang sederhana dan biasa saja dg gaya hidupnya…

    ——————————————————————————————
    riandysyarif :
    wah saya tidak seperti itu kok, benar-benar orang yang sangat biasa, tapi ada hal yang membuat saya bangga, yaitu saya beragama Islam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s