K.U.C.I.N.G hihihihihi

cat-hiding-mouseSeekor kucing sedang menggeliat di atas semen yang hangat. Si kucing asyik menggeliatkan tubuhnya di atas semen. Seluruh tubuh si kucing tertutup bulu yang putih, benar-benar putih, tidak ada warna lain sehingga saya menyebutnya siputih”. Setelah puas menggeliat, si putih mulai menjilati bulu-bulunya, dari tangan, ekor, punggung….seterusnya….dan semuanya habis di jilat.

Sejenak si putih terpaku melihat saya dengan matanya yang bulat, selintas saya langsung mengetahui bahwa kucing putih itu berjenis kelamin betina, eh kok saya bisa tahu tanpa melihat kelamin nya sih?
Hehehehe mudah kepala kucing betina itu agak kecil, tipis dan lancip, sedangkan kucing jantan tebal lebar dan besar. Pandangan mata nya pun berbeda, kucing betina pandanganya agak keibuan,hihihi.

Memang sejak saya kecil, saya selalu suka dengan kucing. Mereka adalah binatang terlucu yang pernah ada. Bahkan saat mama saya mau operasi, saya masih sempat membelai kucing yng saya temui di koridor rumah sakit. Jadi ingaat, saya dulu punya banyak kucing.
Kalau tidak salah namanya : Arum, Tape, puspus, mina, miwa, mimi, catty, ketol, RX, bio, grandpa, lucky, kaoskaki, bulubunting dan masih banyak lagi. Aneeh ya namanya? Ya tapi itulah kucing saya.

Saya belajar agar berani itu dari kucing. Waktu sd kelas1 saya takut kalau ke WC malam-malam, takut hantu hehehehe. Tapi saya heran kenapa kucing itu gak takut kalau main malam-malam, padahal badan saya lebih tinggi dari mereka. Nah dari itulah, saya langsung meemberanikan diri untuk ke WC malam hari. Kucing is the best.

Dintara kucing yng saya miliki, beberapa kucing memiliki keistimewaan, misalkan :

Miwa : kucing ini sangat berani melawan anjing, sudah banyak anjing yang di kejar miwa hingga lari pontang panting(ini serius dan fakta loh). Namun ternyata anjing itu dendam hingga suatu malam ada 3 ekor anjing yang mengeroyok miwa sendirian, dengan gagah perkasa miwa tidak lari, dia melawan. Hingga pertarungan di menangkan oleh anjing. Saya hanya bisa diam terpaku melihat semua ini……..

Huhuhuhu……:-(

Kucing adalah makhluk hidup, bahkan islam membolehkan kita untuk meminum air bekas kucing (as-su’ru), karena kucing itu pembersih. Oleh karena itu, hargai lah kucing.

Kucing selalu menjaga bulu nya,dengan menjilati tubuhnya minimal satu hari sekali. Sehingga air liur kucing itu membuat bulu kucing menjadi lembut.

cat-install-google-desktop

Ahhhhh sudahlah…

Tulisan ini hanyalah wujud kerinduan dan cinta saya kepada kucing, gak nyambung kan? hihihihi

Iklan

Tentang riandysyarif

Saya orang yang simple dengan ide yang simple demi tujuan yang luar biasa
Pos ini dipublikasikan di Kaca Mata. Tandai permalink.

12 Balasan ke K.U.C.I.N.G hihihihihi

  1. Wahyu berkata:

    lanjutin dunk aq juga pecinta kucing please

  2. ani berkata:

    iiih aku juga punya banyak kucing tapi sekarang sih tinggal satu karena dah pada mati. yang bikin aku sediiiiiiiiiiiih bgt tuh kucing yang mati dipangkuanku (trauma T_T) padahal itu kucing kesayangan. walaupun trauma tetep aja pelihara karena ada kucing yang entah dari mana suka datang kerumah fisiknya lucu walau dah dewasa tetep pendek dan bulat aku suka manggil dia bubu (bulat-bulat) atau kubu (kucing Bulat) hehehehe

  3. Lanjutin donk critax biar tmbah seru,,Ho9
    Q jg suka swtu hal mngenai kucing,,soalx kucing n2 imut & mggemazkn..He9
    Q dlu jg px bxk kucing
    misx. Shiro,Minyung,Manis,Si Boy Kecil,Dolmen,Vikcho,Hutchy,Brony,Leo,Naga,& msh bxk lgy dech…
    Kucingq yg ke2 yaitu Minyung,nma n2 pmberian dr Ka2kq..Dia n2 suka mkan roti,parutan klpa,singkong rebuz,krupuk,anech2 dech pkoqx,,
    tp pinter bgt mxergap tikus,klw lgy skit jg mw minum obat,n klw pup lgsg d WC,pinter jg y..Ibuq jg sgt syang pdx..
    Minyung ni kucing lki2 blux gembul tp anech dy plng g suka dgendong & dy tkut bgt klw ada kambing di hadapanx..(n_n)He9..bnr2 anech
    tp aq sgt mnyayangix…

  4. ade berkata:

    q juga da kucing muuut bgt

  5. cahya "the cat lover" berkata:

    WADUUUH…….KUCINGNYA BUAT AQ KEGEMESAN.

  6. fidia_Moed berkata:

    wahh…lucu banget untuk aku aja ya… ^_^

  7. novithasyari dhevi berkata:

    lucu deh kucingnya…..

  8. anisa berkata:

    ho oh.aq jg sk bgt ama kucing. sampai sdr2q pada komplain. tp tetep aja melihara kcg. Dia bisa diajak curhat. dan yang pastidia sgt pintar jaga rahasia. gak pernah dia ceritakan pada temen atau sdr2q. Dia my shoulmate. he he he betul khan …..

  9. otjy berkata:

    hehehe.. gak kuku bacanya. apalagi paragraf kedua kalimat terakhir.. bener banget! 😀 kucing emang makhluk (bukan binatang) yang tiada taranya.. tapi yang agak “mengerikan” kalo ketemu kucing yang lagi PMS: doyan mencakar & galak.. puti puti..

  10. Ainie berkata:

    Nama-nama kucingku nggak kalah aneh Lho… Kucing pertamaku namanya PUNGUT… Soalnya kucingku itu dipungut dari pasar waktu aku umur 5 tahun. Hehehe… yang lainnya namanya Buti-buti, botel, kucang, tupai, tami, oneng, belang, chichi, udjo, otong, rambo, bento, cepot, dan masih banyak lagi. Aku setuju kalo kucing itu binatang yang paling lucu, selain itu mreka juga setia dan gampang dilatih… Aku juga rindu ma kucing2 trsayangku. Soalnya skrg aku kuliah di Malang dan harus pisah ma anak2ku. Oh ya, dari kecil aku bilangnya klo aku mami mreka, dan papa mamaku tuh kakek dan nenek… Hahaha, ternyata aku lebih konyol yaaa?!!

  11. Riandy Syarif berkata:

    hehehehe

    nama-namanya sangat aneh.

  12. vina berkata:

    Doh….
    Kucing emang bikin g tahan…
    Kelakuannya itu lho,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s